oleh

2 Siswa SMA Unggulan Badridduja Raih Prestasi Bahasa Arab-Inggris Se Kab Probolinggo

 

PAITON-(24/10/2019) Lomba Gebyar Bahasa Se-Kabupaten Probolinggo yang bertempat di PP. Darul Hikmah Paiton Probolinggo pada tanggal 24 Oktober 2019 tingkat SLTP-SLTA.

Alhamdulillah 2 siswa SMA Unggulan Badridduja Raih Prestasi di Ajang Gebyar Bahasa 2019 Lomba Pidato Bahasa Arab dan Inggris.

Ananda Rizal Zaenal Abidin Asal Sindetanyar Besuk Probolinggo duduk di Kelas (Tiga) Juara 2 Lomba Pidato Bahasa Inggris dan Ananda Mafdu Asal Gending Probolinggo duduk di Kelas (Tiga) Juara 3 Lomba Pidato Bahasa Arab Se Kabupaten Probolinggo yang diadakan oleh PP. Darul Hikmah Paiton Probolinggo.

Rizal Zainal Abidin

Pada Ajang kompetisi kali ini kontingen SMA Unggulan Badridduja mendelegasikan 5 Peserta yang terdiri 2 Peserta Bahasa Arab dan 3 Peserta Bahasa Inggris.

Mafdu

Menjelang beberapa minggu sebelum lomba dimulai, Tim Pengembangan Bahasa SMA Unggulan Badridduja melatih para peserta pidato secara inten, Beberapa kali mereka kerap tampil di depan santri untuk melatih Mental agar tidak gugup saat berpidato di depan.

dan Alhamdulillah proses tidak menghianati hasil, dengan kesungguhan dan kegigihan dalam berlatih, juara kami dapat.

Kami ucapkan terimakasih kepada Dewan Pengasuh, dewan Guru Yayasan Badriduja dan Dewan Guru SMA Unggulan Badridduja khususnya yang telah melatih dan membimbing Siswanya untuk meraih juara yang diharapkan.

Semoga kedepannya SMA Unggulan Badridduja bisa berkembang dalam meriah Prestasi-prestasi dalam bidang akademik umumnya dan Bahasa khususnya.

Yang mana bahasa merupakan program unggulan di SMA Unggulan Badridduja.

Selamat berprestasi.

 

Penulis : Hendra Apryadi, S.KomĀ 
Publisher : Sanusi Wardana

Komentar

Informasi Terbaru