Sabtu , November 17 2018
Home / Berita & Opini / LSN 8 Besar Galaxy Jr Badridduja Vs PP. Zainul Hasan Genggong 2-0

LSN 8 Besar Galaxy Jr Badridduja Vs PP. Zainul Hasan Genggong 2-0

KRAKSAAN-Pada tanggal (27/08/2017) memasuki babak 8 besar pada Liga Santri Nusantara  (LSN) Team Galaxy Jr Badridduja Melawan Juara bertahan PP. Zainul Hasan Genggong Pukul 08.30 WIB di lapangan Makam Pahlawan Kota Probolinggo dengan skor 2-0 dimenangi oleh Team Galaxy Jr Badridduja dan masuk ke Semi Final melawan PP. Al Yasini Pasuruan.

jalannya pertandingan Team Galaxy Jr Badridduja pada babak pertama langsung menyerang lawan dengan strategi Tika-Tika ala Barcelona dengan memainkan separuh lapangan, pada menit ke-13 Straiker Tommi Ariyanto mencetak gol mendapat umpan terobasan dari Mulyadi Gelandang Serang asal Paiton dan kedudukan berubah menjadi 1-0.

jalannya pertandingan pada babak pertama semakin dikuasai oleh Team Galaxy Jr dan pada menit ke-25 sang Kaptain Team Imam Tantowi dengan skill individunya melewati 3 pemain lalu di jatuhkan oleh bek lawan hingga menghadiahkan tendangan bebas dan yang mengambil tendangan bebas itu sendiri adalah Kapten Team Imam Tantowi sayangnya tendangannya membentur mistar pojok gawang.

memasuki babak kedua team genggong langsung menyerang karna tertinggal tipis pada babak pertama oleh Team Galaxy Jr dan usahanya tidak membuahkan hasil sedikitpun, pada menit ke-55 Mulyadi (Gelandang Serang) mendapatkan umpan terobosan dari Sulton Nurus Shobah dan menyontek bolanya ke kiri gawang hingga tidak bisa di halau oleh kiper lawan akhirnya mencetak gol dan skor berubah 2-0

Susunan Pemain :

Lukman Hakim (Kiper), Ridho Darmawan (Bek Tengah), Mohammad Ali (Bek Tengah), Widianto (Winger Kanan), Ilham (Winger Kiri), Halim Agus Subair (Gelandang Bertahan), Imam Tantowi ( kapten/Gelandang Serang), Sulton Nurus Shobah (Gelandang Serang), Ubaydillah (Streiker), Tommi Ariyanto (Sraiker).

Pelatih (Muharrom), Staf Pelatih (Muhammad Nizar).

 

Check Also

Pendirian dan Pemikiran Kh. Badri Mashduqi terhadap Pancasila

*PENDIRIAN DAN PEMIKIRAN KH.BADRI MASHDUQI TERHADAP PANCASILA* KH.Badri Mashduqi adalah sosok yang memiliki sikap tegas, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *