Selasa , Desember 11 2018
Home / Uncategorized / Beda Pendapat Menuju Kata Sepakat

Beda Pendapat Menuju Kata Sepakat

BEDA PENDAPAT MENUJU KATA SEPAKAT

Sebuah usaha pengurus HASB PROBOLINGGO dalam rangka mengevaluasi kerja dan kinerja pengurus HASB PROBOLINGGO yang usianya sudah lebih satu tahun. Secara maraton pengurus inti HASB PROBOLINGGO MENGADAKAN TURBA kebeberapa korwil untuk menampung usul, saran dan pendapat dari para korcam dalam perjalanan HASB PROBOLINGGO selama ini. Kegiatan ini dimulai dari korwil barat, Alhamdulillah acara turba tadi sore dilaksanan di korwil tengah dirumah Ust. Sakriyanto. Dlm pertemuan ini tidak hanya dihadiri pengurus HASB PROBOLINGGO tapi juga melibatkan tokoh masyarakat sebagai simpatisan pondok pesantren Badridduja, lebih membanggakan dan lebih terhormat pertemuan ini dihadiri perwakilan pengurus HASB PUSAT Almukarrom KH. HASBULLAH MUNIR.

Peserta rapat :

1. KH Hasbullar Munir
2. Ketum HASB PROBOLINGGO
3. Ketua lll Ustdz Surani Ulfa S Pdi
4. Korwil tengah Ust. Sakriyanto
5. Wakil korwil tengah Ust. Ma’sum
6. Korcam Krucil Ust. Syamsuddin
7. Korcam Gending Ust. Abdullah
8. Korcam Krucil Ust. Abd. Jalil
9. Korcam Tegalsiwalan Ust. Moh. Tauhid
10. Korcam Maron Ust. Moh. Hisab Huda
11. Ust. Muhyi (TOMAS PESAWAHAN )
12. Ust. Mistu ( TOMAS PESAWAHAN)
13. Ust. Musayyen sekretaris korwi tengah
14. Ust. H. Arwi korcam tiris mendampingi Ust. Abd. Jalil
15. Ust. Yafi’ ( TOMAS BRABE)

Rangkumaman hasil musyawarah :

1. Peserta rapat sekorwil tengah senada seirama dengan hasil musyawarah di korwil barat tentang HAUL DAN NGAJI BARENG PENGASUH agar dimulai dengan solat dhuhur berjemaah dilanjutkan dgn khotmil quran dan diakhiri dengan pengajian kita riyadussolihin, diupayakan setelah solat ashar berjemaah acara sudah selesai.

2. Untuk memaksimalkan kerja korcam maka untuk korcam tiris ditambah satu orang sebagai pendamping yaitu Ust. H Arwi begitu juga korcam maron ditambah Ust. Musayyen sekaligus beliau ditunjuk sebagai sekretaris korwil tengah.

3. Diusulkan setiap kegiatan HAUL DAN NGAJI BARENG PENGASUH agar memakai surat undangan yang dibuat oleh korwil yang ditempati mengetahui KETUM HASB PROBOLINGGO

4. Diusulkan kegiatan ZIAROH MAQBAROH untuk dilaksanakan pada hari wafatnya Almarhum Almaghfurlah KH. BADRI MASDUQI ( SENIN PON )

Dari beberapa hasil rangkuman rapat dikorwil tengah ada poin yang sama dengan rapat di korwil barat yang selanjutnya akan dimatangkan dipertemuan terakhir dgn para korcam sekorwil timur pada hari minggu tgl 21 0ktober 2018 bertempat durumah Ust. Taufiq Syahir jam 14. 00 BBWI selanjutnya akan ditetapkan pada rapat pengurus lengkap HASB PROBOLINGGO BERSAMA PENGASUH.

Dalam acara TURBA TERAKHIR dimohon semua PENGURUS INTI UNTUK BISA HADIR

KETUM HASB PROBOLINGGO

H MUSTHOFA M

 

Publisher : Sanusi Wardana

Check Also

Readers contain specific persons.

Before starting out, you will find a couple issues you have to be conscious of …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *