oleh

Doa dan Dukungan dari Kiai Abdul Jalal Kalikajar Paiton untuk Mas Malik Haramain dan Lora Muzayyan Badri

Doa dan Dukungan dari Kiai Abdul Jalal Kalikajar Paiton untuk Mas Malik Haramain dan Lora Muzayyan Badri dalam Memimpin Probolinggo Kedepan

Ulama atau Kiai adalah tempat bertanya, pendapat dan harapan serta doa agar setiap apa yang menjadi tujuan serta cita-cita dapat diberi kemudahan dan dikabulkan oleh Sang Kuasa, Sang Pemilik Alam Semesta.

Adalah Kiai yang selalu berpenampilan sederhana dan berpakaian putih, KH.Abdul Jalal memberikan dukungan serta mendoakannya untuk pencalonan Mas Malik Haramain dan Lora Muzayyan Badri (Calon Bupati dan Wakil Bupati Probolinggo) untuk periode 2018-2023.

Kiai Abdul Jalal (Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Qadim Kalijajar Paiton Probolinggo) adalah putra Kiai tersohor, KH.Hasyim Mino—masyarakat umum mengenalnya—Kiai Mino. Saat ini di antara putri dari Kiai Mino (Nyai Sa’wadah—saudara kandung Non Hafidzunnur, putra KH.Nuruddin Musyiri/pembina Majelis Ta’lim dan Shalawat Syubbanul Muslimin) besanan dengan putri KH.Badri Mashduqi (Nyai Zulfa Badri).

Di depan kantor AUTADA (Aliansi Ulama Tapal Kuda Kuda), Kiai Jalal (Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Qadim, Kalikajar Kulon, Paiton, Probolinggo) mendoakannya dan memberikan dukungan untuk Calon Bupati, Mas Malik Haramain, dan Calon Wakil Bupati, Lora Muzayyan Badri, untuk memimpin Kabupaten Probolinggo (Selasa, 23/01/2018).

Dalam acara silaturrahim ini, Kiai Abdul Jalal didampingi Gus Kholid (menantu Kiai Abdul Jalal dan putra Amarhum Kiai Rofi’i Abdul Karim, Sentong Krejegan). Sementara Mas Malik dan Lora Muzayyan bersama KH.Tauhidullah Badri (Dewan Syuro DPC PKB Kabupaten Probolinggo), dan Ahmad Sultoni (Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Probolinggo), dan Dedik Heriawan (Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Probolinggo).

Semoga harapan, dukungan dan doa dari Kiai Abdul Jalal berbarengan dengan pertolongan Allah SWT, sehingga harapan untuk menjadi Pemimpin di Kabupaten Probolinggo diberi kelancaran dan kesuksesan, menjadi pemimpin yang adil dan mensejahterakan untuk rakyat Probolinggo secara keseluruhan. Aamiin.

 

Publisher : Sanusi Wardana

Komentar

Informasi Terbaru