oleh

Raih Juara Umum Lagi Perkemahan Se Jawa Timur di Madura

Badridduja Juara Umum Lagi Lomba Perkemahan Penggalang dan Penegak Se Jawa Timur di Madura

Madura- (18/10/2019) Alhamdulillah kalimat syukur tak henti kami ucapkan, setelah Kontingen Badridduja mendapatkan Juara Umum dalam event Lomba Perkemahan Penggalang dan Penegak Tingkat Jawa Timur yang diadakan oleh PP. Nurulhuda Sumenep Madura 2019.

Juara umun tahun ini merupakan kali kedua, setelah tahun lalu 2018 Sangga Bung Tomo (Penegak Kontingen Badridduja) berhasil meraih Juara umum, kala itu Pertama kali PP. Nurulhuda Memperluas Regional, yang awalnya regional Madura menjadi regional Jawa Timur pada tahun 2018 lalu.

Kali ini Juara umum diraih Oleh Regu Sang Bango (Penggalang Kontingen Badridduja). Harapan kami semoga Pramuka Badridduja menjadi bagian dari Syiar kami untuk mengharumkan Nama Badridduja di tanah Madura maupun jawa, kami bertekad ingin terus berupaya mencari kesempatan untuk menjunjung tinggi Nama Badridduja dalam dunia Kepramukaan.

Dan tak lupa kami Ucapkan Ribuan Terimakasih Kepada temen-temen panitia yang telah mengajari kami berbagai ilmu kepramukaan dan Rekan asatidz Badridduja yang telah mensupport kami, khususnya kepada Almukarrom KH. Tauhidullah Badri yang telah merestui kami untuk bersyiar dalam dunia Pramuka. Salam takdzim Kami Kopas Baja (Komando Pasukan Khusus Badridduja).

Salam Pramuka

 

Penulis : Hendra Apryadi

Publisher : Sanusi Wardana

Komentar

Informasi Terbaru