oleh

Kerjabakti bersih-bersih Lingkungan SMP-SMA Unggulan Badridduja Bersama para TNI, Polri, Camat Kraksaan

KRAKSAAN- Jum’at (17/01/2020) KERJABAKTI bersih-bersih Lingkungan SMP & SMA Unggulan Badridduja Bersama para TNI, Polri, Camat Kraksaan, Dewan Guru, Panitia, & SISWA SISWI SMP & SMA UNGGULAN BADRIDDUJA.

Salah satu dari sekian agenda Semarak Ulang Tahun SMP dan SMA Badridduja adalah KERJA BAKTI BERSIH – BERSIH LINGKUNGAN SEKOLAH

Kerjabakti ini, Panitia dan Lembaga bekerja sama dengan Muspika Kecamatan Kraksaan (Camat, Polsek dan Danramil). Kegiatan dimulai pukul : 07.00-10.30 hari Jum’at tgl 17 Januari 2020.
Anggota TNI sekitar 15 personel sedangkan dari Polsek berkisar 10 personel.

Kegiatan ini Dimulai dengan Apel bersama di pimpin langsung dari Danramil dan dilanjutkan dengan pengarahan serta sambutan dari Camat Kraksaan Bpk Ridwan dan dari Danramil Kraksaan dilanjutkan dengan Sambutan Kepala Sekolah SMP. Badridduja Full Day School (Mohammad Akiduddin, S. Sos, M. Pd.). sekaligus ditutup dengan doa.

Danramil Kraksaan dalam sambutan nya menekankan kebersamaan, disiplin dan bisa mengatur waktu dengan sebaik-baiknya kepada para Siswa dan Siswi agar kegiatan apapun bisa terselesaikan dengan tepat waktu.

Camat Kraksaan dalam sambutan nya merasa heran dan bangga atas kerjasama dan semangat para Siswa dan Siswa SMP dan SMA Badridduja, karena para Siswa saat ini akan menjadi kader untuk masa yang akan datang (شبان الیوم رجال الغد) Pemuda sekarang pimimpin hari esok. Dan beliau merasa kaget dengan adanya lembaga SMP dan SMA karen beliau baru tau ada SMP dan SMA, beliau juga sangat hormat dan ta’dzim kepada pengasuh KH. Tauhidullah Badri dan menganggap sebagai Guru dan Kyai. Beliau mengakhiri sambutan nya dengan mengucapkan selamat Ulang Tahun SMP & SMA UNGGULAN BADRIDDUJA semoga tambah Maju.

Akiduddin dalam sambutannya sebagai kepala Sekolah sekaligus sebagai Ketua Panitia ULTAH mengucapkan terimakasih kepada Camat Kraksaan, Danramil, perwakilan Polsek Kraksaan dan semua Panitia serta Siswa dan Siswi yang ikut berpartisipasi untuk kesuksesan acara kerjabakti. Dan permohonan maaf yang tidak terhigga khususnya kepada para TNI yang sudah datang lebih dulu. Dengan akhiran doa semoga semuanya menjadi amal yang baik dan diridhoi oleh Allah SWT.

Kerjabakti ini dilakukan dalam rangka untuk kebersihan lingkungan sekolah dan mengajarkan kepada siswa agar terbiasa hidup bersih dan indah sesuai dengan Visi dan Misi Sekolah karena kalau sudah bersih secara otomatis penyakit bisa terkurangi. Semoga bisa menumbuhkan semangat dan karakter siswa dengan terbiasa bersih. Amien…

Kegiatan ini juga sebagai persiapan untuk berbagai agenda Ulang tahun utamanya kegiatan hari Minggu tanggal 19 Januari 2020 (JALAN SEHAT BERSHOLAWAT).

Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat dan menjadikan Siswa dan Siswi SMP & SMA Unggulan Badridduja berkarakter bersih dan peduli lingkungan agar hidupnya menjadi sehat dan indah. Amien….

Semoga juga kerjasama dengan Muspika Kraksaan (TNI, POLRI & Camat Kraksaan), terus bisa terjalin dengan baik sehingga ada sinergitas untuk kemajuan bersama. Amien….

Semoga MANFAAT & BAROKAH…

النظآ فۃ من الایمان
KEBERSIHAN SEBAGIAN DARI IMAN

 

Penulis : Moh Akiduddin

Publisher : Sanusi

Komentar

Informasi Terbaru