Sabtu , November 17 2018
Home / Berita & Opini / Langkah Galaxy Jr Badridduja terhenti di babak semifinal oleh Al-Yasini Pasuruan kalah Adu Pinalti

Langkah Galaxy Jr Badridduja terhenti di babak semifinal oleh Al-Yasini Pasuruan kalah Adu Pinalti

KRAKSAAN-Memasuki Semi Final Pada tanggal (27/08/2017) Liga Santri Nusantara (LSN) Team Galaxy Jr Badridduja Melawan  PP. Al-Yasini Pasuruan Pukul 15.30 WIB di lapangan Bulog Sumbertaman Kota Probolinggo, langkah Galaxy Jr Badridduja terhenti di Semi Final dengan Adu Pinalti melawan PP. Al-Yasini dengan skor 0-3.

Team Galaxy Jr Badridduja meskipun kalah pada bapak semifinal melawan PP. Al-Yasini Pasuruan tapi ada kabar baik bahwa para pemain Galaxy Jr dilirik oleh Menpora RI untuk dibawa ke Bandung Tingkat Nasional diantaranya adalah yang dilirik oleh Menpora RI : Pemain 3 Gelandang Serang (Imam Tantowi, Mulyadi dan Sulthon Nurus Shobah) dan 2 Straiker (Ubaydillah dan Tommy Ariyanto), juga dilirik oleh Persipro Probolinggo diantaranya : 2 Pemain Straiker Tommy Ariyanto dan Ubaydillah.

dan selanjutnya Galaxy Jr Badridduja akan merebut peringkat 3 LSN (Liga Santri Nusantara)  pada tanggal 22 Oktober 2017 bertepatan dengan Hari Santri Nasional  di Stadiun Banyuangga Kota Probolinggo yang akan dihadiri oleh Menpora RI (Imam Nahrawi) dan Pengurus NU Jawa Timur.

 

Kraksaan, 29 Agustus 2017

 

 

Check Also

Pendirian dan Pemikiran Kh. Badri Mashduqi terhadap Pancasila

*PENDIRIAN DAN PEMIKIRAN KH.BADRI MASHDUQI TERHADAP PANCASILA* KH.Badri Mashduqi adalah sosok yang memiliki sikap tegas, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *