oleh

Pembagian Rapor dan Pemberian Hadiah di Masa Pandemi Covid-19

PEMBAGIAN RAPOR DAN PEMBERIAN HADIAH DI MASA PANDEMI COVID-19

Kraksaan (10/01/2021) Sebelum memasuki Semester Genap Tahun Pelajaran 2020/2021yang diakhiri dengan pembagian rapor peserta didik. Pada Ahad,10 Januari 2021 oleh para wali kelas. Pada pembagian rapor kali ini berbeda dengan pembagian rapor sebelum-sebelumnya karena dimasa pandemi seperti saat ini sangat sulit untuk melakukan aktivitas seperti biasanya.
Sebagai bentuk pencegahan penyebaran virus Covid-19, pihak sekolah bekerjasama dengan OSIS menerapkan protokol kesehatan yang ketat saat pembagian rapor. Untuk pengambilan rapor wali murid dihimbau untuk memakai masker, cuci tangan, serta menggunakan Hand Sanitizer sebelum masuk ke ruangan.

Serta menerapkan physical distansing atau jaga jarak untuk mengantisipasi terjadinya kerumunan. Setelah berada di ruangan yg telah disediakan para wali kelas melaporkan hasil evaluasi terkait dengan perkembangan peserta didik dan memberikan arahan tentang proses KBM yang akan berlangsung satu minggu kedepannya.

Setelah pembagian rapor selesai para wali murid diminta menunggu sebentar secara bergantian untuk mengambil hadiah yang akan diserahkan kepada peserta didik yang berprestasi dan juara.
Dan Alhamdulillah pelaksanaan pembagian rapor dan pemberian hadiah berjalan dengan aman, lancar dan tertib sesuai dengan yang diharapkan kepada sekolah SMA Unggulan Badridduja Hendra Apriyadi, S. Kom.

Publisher : S_W

Komentar

Informasi Terbaru