oleh

Pembentukan PSB SMP Badridduja FDS berjalan lancar & Khidmat

KRAKSAAN – Ahad (23/02/2020) Dalam upaya dan Usaha untuk meningkatkan Siswa Baru SMP BADRIDDUJA FULL DAY SCHOOL mengadakan Rapat pembentukan kepanitiaan.

Dalam hal ini sebagai ketua Ahmad Nur Fauzan dengan arahan dan intruksi kepala SMP agar kepanitiaan banyak melibatkan Alumni Muda yang punya peran penting dimasyarakat atau yang sudah punya lembaga dimasing-Masing. Dengan dibentuk Zona/Wilayah/tiap Kecamatan yang meliputi 4 Kabupaten, (Lumajang, Probolinggo, Situbondo dan Bondowoso).

Tujuan nya agar siswa baru SMP Badridduja betul-betul ada peningkatan dan lebih banyak dari pada tahun sebelumnya.

Acara rapat dipimpin langsung oleh ketua Panitia Ahmad Nur Fauzan dilanjutkan dengan sambutan dan pemaparan kondisi SMP Badridduja secara khusus dan secara umum tentang kondisi Yayasan Badridduja dan Pesantren Badridduja oleh Kepala Sekolah SMP BADRIDDUJA sekaligus sebagai Wakil Yayasan Badridduja dan Ketua Umum Penerimaan Santri Baru Pondok Pesantren Badridduja (Mohammad Akiduddin, S. Sos, M. Pd).

Setelah sambutan dan pemaparan oleh Kepala Sekolah dilanjutkan dengan Dialog dan shering bersama untuk memberikan masukan-masukan tentang bagaimana teknik atau trik-trik untuk mendapatkan siswa baru sebanyak-banyanya.

Lumayan Diskusi sangat hidup semangat sebagai tanda bahwa semuanya sama – sama punya ghiroh untuk memajukan SMP Badridduja Full Day School

Pertama Ustdz Fadhilullah berkomentar dan dilanjutkan oleh Yusron Mega sebagai Aktivis perempuan Alumni muda Badridduja. Terus mick berpindah – pindah. Tidak kalah juga Fendi Amir Faisol dari Situbondo berkomentar. Dilanjutkan dengan ADI Sucipto Alumni muda Badridduja yang saat ini dipercaya sebagai Wartawan Pilihan Rakyat dan juga saat ini sudah membuka Usaha Bisnis KOPI RAKYAT. diselatan Sasana Krida.

Diskusi berlangsung terus dan tambah seru dengan komentar dari Ustdz Matrani dari Roto Krucil Kepala SMA Hayatul Islam & sebagai penerus pengasuh PP. Hayatul Islam dan yang terakhir penyampaian oleh Ustdz Sabiq CH, beliau disamping sebagai kepala MI juga sebagai Ketua Jaman Kabupaten Probolinggo.

Agar diskusi dan shering berjalan dengan lancar maka dipandu langsung oleh ketua PSB Ahmad Nur Fauzan dan dari sekian masukan dan ide-ide untuk bisa meningkatkan Siswa Baru juga ditanggapi langsung oleh Kepala Sekolah.

Pembentukan Panitia ini sebagai tindak lanjut dari hasil keputusan Panitia PSB PUSAT, bahwa dalam upaya meningkatkan Siswa Baru agar tiap – tiap lembaga membentuk kepanitian dan Korda-korda.

Struktur Kepanitian Terlampir

Atas nama Kepala Sekolah SMP BADRIDDUJA FULL DAY SCHOOL mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan keikhlasananya mohon maaf atas khilaf dan kekurangannya.
جزاكم الله احسن الجزاٸ فی الدارین. امین یا رب العالمین…

 

Daftar Hadir Undangan
PANITIA PSB SMP BADRIDDUJA 2020 :
1. Sabiq⁩, CH ☑Pakuniran
2. Matrani⁩ ☑Krucil
3. ⁨Abd Malik⁩ ☑Wonomerto
4. MohAgus ☑Kalikajar Paiton
5. ⁨Alifah Paiton (Ijin)
6. Amir Mahmud⁩ ✔️KotaAnyar
7. Khairul Anam⁩ ☑Sumbertaman
8. Andi Sutikno⁩ ☑Gending
9. Aris Krucil⁩ (Ijin)
10. Eny Ratna⁩ Kraksaan (Ijin)
11. Ahmad Fadhil ⁩ ☑Bondowoso
12. Fahrul⁩ ☑Lumajang
13. Fathur Paiton⁩ (Ijin)
14. ⁨Dayat Kalikajar (Ijin)
15. Fendi☑Besuk
16. ⁨Fendi Amir Faisol ☑Situbondo
17. Sucipto ☑Kraksaan
18. ⁨Syahrul⁩ ☑Leces
19. ⁨VINA TU. SMP⁩ ☑Bulu
20. ⁨Shodiq Krucil (Ijin)⁩
21. ⁨Ghufron⁩ ☑Besuki
22. ⁨Huddin⁩ ☑Pajarakan
23. ⁨Hardidin⁩ Patalan (Ijin)
24. Idris ☑Besuk
25. ⁨Khofifi⁩ ☑Paiton
26. ⁨Khusairi☑Paiton
27. ⁨Zainuddin Pakuniran⁩ (Ijin)
28. ⁨Zainal SDI⁩ (Ijin)
29. Mu⁨zanni⁩ ☑Besuki
30. Fauzan⁩ ☑Paiton
31. Ust. Husen☑ Bulu
32. ⁨Lilik Slamet⁩ Tiris (Ijin)
33. ⁨Novi⁩ ☑Besuk
34. ⁨Yusron Mega⁩ ☑Pakuniran
35. Nouva Rizquna☑Paiton
36. Muharrom☑Kalibuntu

 

Penulis : Moh Akiduddin

Publisher : Sanusi

Komentar

Informasi Terbaru