Beranda Berita & Opini Penyempurnaan dan Persiapan Pengukuhan HASB Bondowoso Periode 2021-2026

Penyempurnaan dan Persiapan Pengukuhan HASB Bondowoso Periode 2021-2026

102
0

RAPAT PENYEMPURNAAN DAN PERSIAPAN PENGUKUHAN PENGURUS HASB BONDOWOSO PERIODE 2021-2026

Pada hari ini, Sabtu, 27 November 2021, Pengurus HASB (Himpunan Alumni Santri Badridduja) Pusat mengadakan rapat penyempurnaan kepengurusan HASB Bondowoso untuk periode 2021-2026.

Hadir perwakilan pengurus HASB Pusat, KH. Mustofa Miyono (Ketum Umum), Ust. Sholahuddin Al-Ayyubi (Dewan Pertimbangan), Ust. Hasar (Wakil Ketua) dan Saifullah (Bagian Informasi dan Komunikasi).

Sebagai bentuk dukungan antarpengurus HASB di daerah, hadir pula dalam rapat ini, dari perwakilan HASB Situbondo, KH. Maulana (Ketua HASB Situbondo) dan Kiai Juma’hasan (Penasihat HASB Situbondo), dan Sudarso.

Rapat ini dilaksanakan di rumah Ketua HASB Bondowoso, H. Fahrul Multazam, di Desa Gayam Lor, Kecamatan Botolinggo, pada pukul 10.15-13.00 WIB. Diawali dengan masukan-masukan dari peserta rapat, sebagai bahan pertimbangan rapat ini, dan kemudian disepakati bersama untuk agenda lanjutan.

Adapun hasil keputusan rapat, pertama, penyempurnaan pengurus. Kedua, persiapan pengukuhan kepengurusan. Ketiga, program kegiatan sebagai tindaklanjut keberlangsungan kegiatan HASB Bondowoso ke depan.

Penyempurnaan kepengurusan HASB Bondowoso : Kiai Matur Zaini (Penasihat), H. Fahrul Multazam (Ketua), Rosyidi (Wakil Ketua), Abdul Wafi (Sekretaris) dan Suparno (Bendahara). Bagian Humas : Mas’udi (Daerah Timur) dan Abd Sofi Eko (Daerah Barat). Bagian-bagian dalam kepengurusan ini apabila dianggap perlu, akan ditambahkan lagi dengan menyesuaikan jumlah data alumni Badridduja di Bondowoso.

Untuk sementara ini diperoleh data alumni Badridduja di Bondowoso, jumlah alumni Badridduja yang terlacak perhari ini sejumlah 37-an, Sabtu (27/11).

Melalui rapat ini pula dibuatkan Group WA khusus HASB Bondowoso dengan harapan, informasi dan berita terutama tentang perkembangan kegiatan HASB dan Pondok Pesantren Badridduja lebih cepat dan mudah diterima bagi para anggotanya.

Agenda akan datang, Pelaksanaan Pengukuhan Pengurus dan Sosialisasi Program Kegiatan HASB Bondowoso, pada hari Rabu (malam Kamis ba’da Sholat Magrib), 5 Januari 2022, tempat acara di Majelis Ta’lim Safinatun Najah, di bawah asuhan Kiai Mastur Zaini, di Kelurahan Blindungan, Bondowoso.

Perlu diketahui, tanggal pengukuhan ini telah mendapat persetujuan dari KH. Tauhidullah Badri atas pemberitahuan sebelumnya kepada beliau melalui Ketua Umum HASB Pusat (KH. Mustofa Miyono).

Terkait dengan hal-hal teknis terutama persiapan pengukuhan pengurus HASB Bondowoso akan ditindaklanjuti oleh pengurus ini berkoordinasi dengan pengurus HASB Pusat.

Penulis : Saifullah (Bagian Informasi dan Komunikasi HASB Pusat)

Publisher : Sanusi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here