oleh

Raker MTs Badridduja TP. 2020-2021

RAPAT KERJA MTs BADRIDDUJA KRAKSAAN TAHUN PELAJARAN 2020/2021

KRAKSAAN, 7 JULI 2020—Hari ini, Selasa, 7 Juli 2020, berlangsung Raker (Rapat Kerja) Madrasah Tsanawiyah Badridduja Kraksaan Probolinggo Tahun Pelajaran Baru 2020/2021. Raker berlangsung di ruang rapat (Al-Yusro) Ponpes Badridduja Kraksaan, dimulai pukul 09.00-15.00 WIB.

Acara dibuka oleh WKM Humas, Saifullah, S. Sos. I, M. Pd, dengan pembacaan Surat AlFatihah yang pahalanya dihadiahkan kepada para pendiri pesantren Badridduja, dilanjutkan Sambutan kepala madrasah, Sukran Sabar, M. Pd. Kemudian kepala madrasah memimpin jalannya rapat dengan pembahasan awal yaitu penyempurnaan susunan pengurus yang baru. Baru kemudian pembahasan rapat kerja sesuai dengan struktur kepengurusan madrasah.

Secara struktural pembahasannya dimulai dari kepala madrasah (Sukran Sabar, M. Pd), Waka Kurikulum (Abd. Aziz Jazuli, M. Pd), WKM Kesiswaan (Nasirul Haq, M. Pd), WKM Humas (Saifullah, S. Sos, I, M. Pd), Staf Kepegawaian (M. As’ad, S. Pd), WKM Sarana Prasarana ( Moh. Hasan Hidayatullah, S. Com), Kepala TU (Edy Santoso, S. P, S. Sos. I, M. Pd), Guru PP/BK (Syamsuddin, M. Pd), Bagian keuangan (Khairunnisah, S. Pd). Kemudian penutup dan doa oleh Ust. Syamsuddin, M. Pd.

Harapan besar juga dalam Rapat Kerja ini terdapat usulan-usulan dari peserta rapat yang dipandang strategis dan akan memberikan angin segar serta dampak besar terhadap perkembangan madrasah ke depan. Usulan-usulan dalam rapat kerja berlangsung khidmat dan mencairkan suasana. Yang jelas dari usulan-usulan peserta rapat diharapkan dapat mencerahkan, kemajuan dan perkembangan madrasah ke depan. Semoga.

Kraksaan, 7 Juli 2020

Penulis : Saifullah

Publisher : Sanusi

Komentar

Informasi Terbaru