oleh

Rapat Intensif Yayasan Badridduja bersama Para Pimpinan Lembaga

RAPAT INTENSIF YAYASAN BADRIDDUJA KRAKSAAN BERSAMA PARA PIMPINAN LEMBAGA

KRAKSAAN (23/7/2020)—Rapat Intensif Yayasan Badridduja bersama para pimpinan lembaga di kantor Yayasan Badridduja Kraksaan, Probolinggo.

Rapat Intensif ini merupakan gagasan ketua Yayasan Badridduja, Gus Moch Al Fatih, S. E, yang ditetapkan sebagai rapat rutin tiap tiga bulan sekali (triwulan). Rapat perdana berlangsung hari ini, Kamis, 23 Juli 2020.

Agenda rapat intensif yang perdana ini adalah laporan dan pembahasan: 1.Laporan Kegiatan Perlembaga. 2.Laporan Program Kerja Perlembaga. 3.Evaluasi Kegiatan serta Rencana Tindaklanjut Hasil Keputusan Rapat.

Rapat intensif yayasan ini berfungsi untuk membantu kinerja para pimpinan lembaga dalam memantau kinerja operasional di masing-masing lembaga di bawah naungan yayasan Badridduja, termasuk segenap guru, staf dan karyawannya. Diharapkan mereka bekerja lebih profesional dan berkembang.

“Misalnya setiap guru baru mau masuk dan keluar dari lembaga, maka lembaga bersangkutan melaporkan terlebih dahulu kepada yayasan,” tegas Ketua Yayasan, Gus Fatih.

Efektivitas dan keberhasilan dalam rapat intensif yayasan ini karena dihadiri langsung oleh para pimpinan lembaga, setiap laporan tidak sebatas disampaikan secara lisan tapi tertulis dan sistematis. Dengan demikian pelaporannya jelas, terarah dan dapat dijadikan petunjuk evaluasi dalam upaya memetakan perkembangan serta tindaklanjutnya.

Rapat ini pada intinya bertujuan untuk meningkatkan kinerja baik di tingkat yayasan maupun lembaga-lembaga pendidikan di bawah naungan Yayasan Badridduja. Diharapkan dengan adanya rapat ini keradaan yayasan dan lembaga-lembaga di bawah yayasan semakin berkembang, bekerja lebih profesional dan hasil yang maksimal.

Hadir dalam Rapat Intensif Yayasan Badridduja : Gus Moch. Al Fatih, S. E (Ketua Yayasan Badridduja), Mohammad Akiduddin, S. Sos, M. Pd (Wakil Ketua Yayasan dan Kepala SMP FDS Badridduja), Mohammad Sanusi, S. Pd. I (Sekretaris Yayasan), Saifullah, S. Sos. I, M. Pd (Biro Pendidikan Yayasan Badridduja), Iqro’ At Tijani, S. Pd. I (Koordinator Pusat PP Badridduja), Sukran Sabar, M. Pd (Kepala MTs Badridduja), Amsori, M. Pd (Kepala Madrasah Aliyah Badridduja), Hendra Apriadi, S. Kom (Kepala SMA Unggulan Badridduja), dan Saiful Bahri, S. Pd. I (Kepala Madin Asas Lil Ulumil Islamiyah Badridduja).

Kraksaan, 23 Juli 2020

Penulis : Saifullah

Publisher : Sanusi

Komentar

Informasi Terbaru