oleh

Semarak Ultah: Jalan Sehat Bersholawat, Jiwa & Raga Menjadi Sehat

JALAN SEHAT BERSHOLAWAT JIWA & RAGA MENJADI SEHAT

KRAKSAAN-Ahad (19/01/2020) Alhmdulillah Rabbil Alamien, JALAN SEHAT BERSHOLAWAT, SANTUNAN YATIM PIATU, KHITAN MASSAL & DONOR DARAH dalam rangka Ulang tahun SMP & SMA BADRIDDUJA yg ke 8 & ke 4 berjalan dengan lancar dan sukses serta peserta lumayan membludak.
Acara dimulai dan dibuka oleh Pengasuh Pondok Pesantren Badridduja (KH. Ahmad Tauhidullah Badri) dan di lepas oleh WAKAPOLRES Probolinggo.
Turut hadir juga dalam acara ini Bpk Danramil, Kapolsek Kraksaan dan Jajaran TNI POLRI turut meriahkannya.

Peserta Jalan Sehat Bersholawat

Kami (Ustdz Akiduddin) sebagai penanggung jawab Ulang Tahun dan atas nama kepala SMP BADRIDDUJA mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang ikut hadir dan bareng Jalan sehat Bersholawat Mulai dari :
Pengasuh Pondok Pesantren Badridduja (Kiai Tauhidullah Badri), AMY (Anisah – Hilmy). Wakapolres Probolinggo, Danramil Kraksaan, Kapolsek Kraksaan, Tim PMI Kraksaan, Dokter Khitan Massal, PP. AL-Mashduqiah, Yayasan Al-Mabrur, Kepala SD & MI se Kraksaan
Kepala MTs dan MA Badridduja, MI Misbahul Huda, Pengurus JAMAN Kab. Probolinggo, Media Pilihan Rakyat, DPAC PKB. Kab. Probolinggo, Panitia Jalan Sehat, Panitia Khitan Massal, Panitia Santunan Yatim Piatu, Panitia Donor Darah, Dewan Guru SMP & SMA
Siswa dan Siswi SMP & SMA
Siswa dan Siswi MTs & MA Badridduja & Masyarakat sekitar serta para Bapak dan Ibu pendamping Yatim Piatu dan Khitan Massal dan tak lupa kepada Group Seni Drumband dari Bulang Gending Asuhan Alm. Kyai Mahdur Ghazali.

Pengasuh Kiai Tauhid bersama Wakapolres Probolinggo

Terima kasih dan mohon maaf, semoga kegiatan kita menjadi Amal yang baik dan diterima Oleh Allah SWT. Amien….

Rute Jalan Sehat, Start dari Pintu Gerbang SMP Badridduja, keUtara jalan Desa Sidopekso, terus ke Patokan lewat PP. Al-Mashduqiah terus ke Kampung Arab, mutar ke Timur jalan Pantura kembali Lampu Merah ke Utara, Finish ke Halaman SMP dan SMA Badridduja.

Peserta Jalan sehat kurang lebih 2500an yang ikut, sedangkan untuk peserta Santunan Yatim Piatu sebanyak 45 anak dan peserta Khitan Massal ada 19 anak serta yang mendonorkan darahnya lumayan banyak. Semoga sedikit yang di donorkan akan menjadi Jariyah dan manfaat untuk orang2 yang membutuhkannya. Amien.

Santunan Anak Yatim Piatu

Dalam Jalan Sehat ini banyak berbagai Hadiah yang disediakan oleh panitia, mulai dari HADIAH UTAMA & Hadiah Hiburan.
Hadiah Utama :
1. SEPEDA GUNUNG
2. KULKAS/LEMARI ES
3. KIPAS ANGIN
4. MAGIC COM
5. SETRIKA
6. HP. Android
7. dll…Hadiah Hiburan

dan Hadiah Utama Sepeda Gunungnya dikenak Sekjen JAMAN Syaiful Khofifi dan KULKASNYA kenak Siswa MA Badridduja.
Semoga semuanya bermanfaat dan untuk tahun depan hadiahnya lebih meriah lagi. Amien…

Donor Darah

Acara Jalan sehat, Santunan Yatim Piatu, Khitan Massal dan Donor Darah ini dilaksanakan dalam Rangka Ulang tahun SMP BADRIDDUJA FULL DAY SCHOOL yg ke 8 & SMA UNGGULAN BADRIDDUJA yang ke 4., dengan tujuan untuk merasa bersyukur dan Tahaddus Bin-Nikmah serta sebagai syiar dan perecrutan Siswa dan SISWI Baru tahun ajaran 2020 – 2021, semoga membawak hasil yang maksimal dan SMP dan SMA tambah maju dan berkembang. Amien…

Sunnat Masal

Selamat Ulang Tahun, semoga tambah maju dan berkembang serta untuk tahun depan lebih meriah lagi. Amien…..

 

Penulis : M. Akiduddin

Publisher : Sanusi

Komentar

Informasi Terbaru